Sabtu, 20 Oktober 2012

2 minggu menuju.....

assalamu'alaikum....

berbulan bulan dari postingan sebelumnya..
kesibukan *sok sibuk* dan ina itu bikin maleeeeessss banget mau ngeblog, kadang udah ada niatnya tapi malah ketiduran depan laptop, yah begitulah saya hehehe

nah ceritanya, saya sudah lulus profesi nih *yeeeeaaaaa* padahal dulu ceritanya bikin blog mau nyeritain semua seluk beluk tentang profesi ya, tapi karena ternyata eh ternyata profesi itu bisa membuat tangan keriting nulis laporan, jadiiii blog pun terlupakan hehehe

sekitar 3 bulan yang lalu, profesi beres. nah di penghujung profesi itulah saya dilamar, tepatnya tanggal berapa saya lupa *padahal moment penting, tapi tetep lupa tanggal, itulah saya :p* yang jelas yang saya ingat itu adalah tanggal satu ramadhan, kenapa tanggal 1 ramadhan? ya karena waktu yang kosongnya cuma waktu itu hehehhee...

nah dari hasil pembicaraan selama lamaran, diputuskan untuk melangsungkan pernikahan sekitar bulan oktober, tapi ternyata gedung2 yang ada di sekitar rumah sudah penuh sampai januari, deg-degan ga tuh.. ga dapet gedung, nikahnya mundur lagi dong..
yang paling deket rumah januari aja udah penuh,, akhirnya setelah nyari2 lagi dapet deh dua gedung yang masih kosong untuk bulan november, ya november, akhirnya nikahnya mundur deh jadi november tanggal 3. alhamdulillah akhirnya dapet tanggal yang pasti :D

dan menuju 3 november itu tinggal 2 minggu lagi, oohh ternyata begini rasanya.. ketar ketir, dan saya kasih tau ya, ga usah diet juga bobot tubuh menyusut dengan sendirinya. hohoho 

ceritanya biar ada romantis2 pernikahan :p
udah ah, isinya kurang berbobot ya, hehehe lumayan lah buat pemanasan ngeblog lagi, nanti i.4w1 saya ceritain proses2 lain menuju pernikahan suci hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar