Jumat, 09 Desember 2011

harus kemana

saya g suka perasaan ini.. entah ini apa perasaan bersalah atau bagaimana.. saya tidak tahu apakah semua orang pernah mengalami hal yang serupa ataukah tidak tapi saat ini apa yang saya rasakan sangatlah tidak menyenangkan..

adalah menyedihkan saat kau mendapati dirimu yang dulu jauh lebih berkualitas daripada dirimu yang sekarang
adalah menyakitkan saat kau tau kau berbuat salah namu kau tak mampu keluar dari jeratan kesalahan itu
adalah memilukan saat kau kehilangan arah dan tak lagi tahu kemana lagi harus melangkah

saya tahu hidup akan selalu berputar sebagaimana layaknya sebuah roda
mungkin dahulu saya memang berjaya.. setidaknya bagi diri saya sendiri
mungkin dulu saya adalah orang yang akan dengan percaya diri menunjukkan siapa saya
namun kini siapakah saya?
saya hanya orang yang sedang mempertanyakan akankah saya kembali seperti dulu
ataukah saya akan menjadi pribadi yang berbeda dengan sebelumnya..

saya benar2 tidak bisa menjawab pertanyaan itu..

ini menyakitkan..
sungguh saya tersiksa dengan keadaan ini..
saya ingin kembali..
meski saya sadar dulu pun tak sempurna
namun dulu saya serasa lebih siap menjalani hari-hari..

apakah ini sifat manusia?
kenapa syukur itu sangat sulit tercipta?
ah.. saya tak suka bersembunyi di balik kelemahan manusia saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar