Kamis, 08 Desember 2011

oh... akhirnya setelah sekian lama saya kembali menulis... hee... pernah denger klo nulis itu jangan ngikutin gaya orang,, biarin lah mengalir sebagaimana kamu sedang bercerita.. jadi.. gimana cara nulis yaa berarti menggambarkan gimana saya bercerita #halah...


jadi kenapa saya kasi judul blog ini whatamazingMe... karena ya buat saya ga ada org yg bisa sama seperti saya #yaiyalah.. begitu juga saya g bisa meniru kehebatan yg sejatinya hanya dimiliki pribadi seseorang.. seseorang hebat karena jalan hidupnya sendiri...


mmm ok.. apa yg akan saya tuliskan d blog ini adalah apa yg terjadi dalam hidup saya.. kedepannya atau juga bisa flash back cerita lampau yg bisa diambil hikmah (bahasanya... :p).. mungkin saya akan bercerita bagaimana perjalanan saya menjadi seorang perawat entahlah kita lihat saja nanti :)


acak2an sekali yaaa.. berarti beginilah saya bercerita hehe... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar