Jumat, 09 Desember 2011

untuk seorang teman

saya pernah berkata pada seorang teman..

sabar itu takkan pernah ada batasnya kecuali mati..

lalu dia pun bertanya..

"kenapa kita terus dicoba.."

"karena 4w1 menyayangi kita" jawab saya..

"karena sama seperti cobaan lainnya..

kita akan selalu diuji untuk terus menaikkan kualitas kesabaran kita.."

dia tak tahu saya sedang bicara sendiri..

bukan sedang menasihati dirinya..

karena sebenarnya saya pun sedang merasakan hal yang sama..

mencoba bersabar dengan apa yang terjadi di dalam kehidupan saya..

saya mencoba untuk tidak mengeluh..

karena saya ingin membuktikan

bahwa saya kuat..

saya bisa bertahan..

saya akan selalu berusaha untuk menghidupkan sabar dalam hati saya...

n_n

_anggita_
9 juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar