Rabu, 30 Oktober 2013

Zhafran jalan-jalan :D (ngambil kartu ujian)

yeaaaa jalan2... hahaha sebenernya sih cuma ngambil kartu ujian, tapi karena ini kali pertama zhafran dibawa naik APTB jadilah emaknya yang heboh..

Hari ini saya harus mengambil kartu ujian di Rumah Sakit Otak Nasional Samping BNN persis, sebenernya sih udah sering lewat, tapi baru kali ini saya menjejak kaki disana hehehe. Jadilah pagi2 jadi lumayan rempong, karena ternyata eh ternyata saya baru ngeuh ada persyaratan yang harus dibawa saat mengambil kartu ujian, jadi bagi2 tugas deh, ayah nyetak foto, saya nyiapin ijazah dll, mandiin zhafran dan siap sendiri, sempet nyuci dulu juga sih sambil nunggu ayah dateng (kebiasaan nih ga fokus ceritanya *maapkeun).

Udah tenang nih, insya Alloh perlengkapan Zhafran sama persyaratan udah masuk tas semua, jadilah kami bertiga berangkat, cukup naik angkot sekali, nunggu depan jalan ampera datanglah APTB yang ditunggu2 itu, terus reaksi Zhafran gimana? yaaak Zhafrannya bobo hahahaha.. tapi ga lama kemudian dia bangun karena ibu2 yang berdiri tepat depan saya nerima telpon dan ngomongnya kenceng -___-, jadilah Zhafran seger dan ga mau diboboin, pengen digendong berdiri, maaak bus lg penuh doi rewrew untungnya cuma sebentar.
bobonya sampe mangap2 ;p

Singkat cerita sampailah di RS, dan ternyata foto yang saya bawa kurang, udah pede karena perasaan saya saya udah masukin tempat foto jadi tinggal ambil doang, eh ternyata ga ada dong karena si tempat foto ada di tas saya, yang sebelumnya disuruh ayah ganti aja pake tas ayah yang gede biar muat semua. Duh, paling sebel saya kalau udah gini, tapi saya ga mau nyalah2in suami, ntar yang ada malah tambah runyem soalnya ayah udah protes duluan kan di pengumumannya cuma diharuskan bawa sekian (kata ayah). Saya cuma diem, udah apal watak suami hehehe, akhirnya saya tinggalin deh suami saya buat nanya ke satpam bisa ga klo foto 4x6 diganti 3x4 dan ternyata beliau bilang ga bisa, beliau malah nunjukkin studio foto dadakan yang mana saya bisa cetak foto disitu. Ternyata di basement beneran ada studio foto dadakan gitu, beserta kantin dadakannya pula jadilah saya kesana, eh dia gamau kalau print dari file punya kita, dia maunya foto langsung, jadilah saya foto dengan muka kucel abis ngurusin rewrewnya zhafran di bus tadi hahahahha...

akhirnya dapet juga hahaha

udah dulu ah, sebenernya masih panjang yang pengen diceritain tapi mata syudah tak tahaaaan :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar